Tempat Dimana Membuat Website Dengan Harga Murah

Buat website murah

Apa kamu sedang mencari dimana tempat membuat website untuk perusahaan, personal maupun toko online. Nah kali ini admin akan memberikan sedikit bahasan mengenai pembuatan web.

Banyak orang masih belum bisa membuat website, karena web itu adalah sesuatu yang masih belum banyak dikenal walaupun jaman sudah maju seperti sekarang ini. Namun karena teknologi mengharuskan semua lapisan masyarakat berpindah dari bisnis offline agar merambah ke online. Sehingga timbul pertanyaan apakah harus ikut-ikutan mecoba bisnis online dan bagaimana caranya agar tidak ketinggalan oleh mereka yang sudah GO Online. Solusinya yaitu berkenalan dengan yang namanya website.

Dimana tempat membuat website

Jika kamu seorang yang benar-benar tidak paham membuat website tapi sangat ingin sekali mempunyai usaha online dengan menggunakan web, jangan bimbang karena banyak sekali jasa pembuatan website di Internet. Dan kami merupakan salah satunya tempat dimana kamu bisa membuat website secara murah dengan support yang baik juga berpengalaman.

Persiapan Membuat Website

Menggunakan jasa pembuatan website dengan kami akan lebih mudah dan cepat, tidak menghabiskan waktu, engk perlu tahu hal-hal sulit dalam membangun web, karena kami akan bantu membuatnya sehingga kamu sebagai pengusaha atau personal tetap bisa fokus pada hal yang penting saja. Nah hal yang perlu disiapkan adalah seperti berikut ini.

Budget/Dana

Hal paling mendasar adalah kebutuhan dana atau budget karena ini adalah langkah awal dan penting yang harus dipersiapkan. Usahakan mempunyai dana untuk membuat website yaitu lebih dari 1 jt untuk perusahaan, personal kurang dari 1 juta juga bisa. Dana lebih dari satu juta akan membantu pembuatan website lebih terlihat profesional, dan untuk kurang dari satu juta terlihat biasa saja namun tidak mengurangi penampilan desain web, hanya saja disesuaikan dengan kebutuhan. Performa dan keunggulan web tidak jauh beda, perbedaaannya hanya dari segi pembuatannya mulai dari design, content, dan pengaturan teknis serta penambahan lainnya.

Konsep Website

Setelah dana sudah siap, saatnya membuat website, siapkan nama domain ( penjelasan apa itu domain bisa lihat disini ) lalu konsepnya seperti apa dan untuk apa website yang akan dibuat. Engk perlu ribet sebenernya, cukup jelaskan saja kepada kami seperti contoh: Perusahaan furniture dengan konsep website yaitu profil. disini kami akan membuat website profil perusahaan yang terdiri dari beberapa halaman informasi seperti Layanan, Produk, Profil perusahaan, kontak dll. Fungsinya yaitu memberikan informasi profil perusahaan melalui website, seperti brosur, cuma dengan website kamu bisa menyebarkannya melalui internet, grup WA, facebook, dan media sosial lainnya.

Kesimpulan

Nah jadi bagi kamu yang tidak bisa membuat website dan mempunyai dana terbatas, silahkan gunakan jasa pembuatan website murah kami dengan menuju tautan berikut

Kami akan bantu dalam pembuatan website secara profesional dengan support yang berpengalaman dan ramah. Sehingga usaha atau perusahaan kamu bisa GO online!

Jangan lupa berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *