Bagaimana Cara Membuat Website Untuk Usaha Online

website untuk usaha online

Website memang belum banyak dikenal orang sampai saat ini, keterbatasan informasi serta makin menjamurnya flatform besar seperti facebook,instagram,twitter dll mampu menawarkan solusi agar bisnis online tidak memerlukan website buatan sendiri cukup dengan aktif di sosial media atau memasang iklan, perusahaan maupun ukm bisa mempromosikan secara daring.

Walaupun begitu website tidak kalah dengan social media, bahkan situs seperti facebook,twitter,maupun instagram itu sebenarnya merupakan bentuk website. Nah bayangkan jika kamu mempunyai website sebesar social media tersebut.

Website dasarnya seperti brosur, berisi informasi dari beberapa halaman. Ketika kamu mendapatkan brosur dari orang lain, pastinya ada beberapa halaman bukan, seperti halaman depan dan selanjutnya. Nah website seperti itu, contoh website profil perusahaan mempunyai max 4 halaman terdiri dari beranda, profil, kontak, produk.

Jadi jika ingin perusahaan atau usaha bisa memberikan informasi melalui internet, website bisa menjadi alat promosi yang menarik karena bisa di modifikasi dari segi tampilan dan fitur lainnya. Berbeda dengan mempromosikan di social media yang mempunyai keterbatasan dan kebijakan masing-masing, sehingga tidak akan leluasa dalam memberikan informasi. Lalu bagaimana cara membuat website?

Cara Membuat Website

Banyak orang memang tidak mempunyai keahlian dan informasi lebih lanjut dalam membuat website. Jika kamu tergolong orang yang seperti ini, maka diperlukan bantuan developer website, tugasnya adalah membuatkan website, seperti kami yang mempunyai jasa pembuatan website

Dengan jasa layanan pembuatan website kamu tidak perlu pusing atau ribet dalam membangun website. cukup hubungi disini dan akan dibantu membuat web dengan mudah ditambah Harga murah untuk yang mempunyai dana terbatas.

Jangan lupa berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *