Cara Cari Uang di Internet Dengan Menulis Blog

cara cari uang di internet

Bagaimana cara mendapatkan uang di internet dengan mudah, yuk simak caranya. Kali ini admin akan membahas sedikit mengenai cara cari duit dengan memanfaatkan bakat menulis dan menampikannya sebagai konten di blog, kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan lho hanya dengan menulis. Berikut ini adalah beberapa syaratnya yaitu:

Cari Duit di Internet Lewat Blog

1. Hobi Menulis

Jika mempunyai hobi menulis di kertas ataupun catatan diary, coba deh menulis secara digital melalui komputer/laptop, bahkan jaman sekarang bisa menulis via smartphone lho. Menulis harus sesuai dengan minat. jika mempunyai minat di masakan tulislah konten untuk hal-hal yang berkaitan dengan masakan, agar bisa lebih mudah menguasai topik bahasan secara reguler atau update.

2. Koneksi Internet

Agar tulisan bisa di akses oleh orang lain, maka diperlukan koneksi internet. Cukup langganan internet kabel maupun paket data. Memang sih perlu modal, tapi lebih baik dari pada beli paket internet hanya untuk nonton youtube dan update status di social media.

3. Blog ( Website )

Ini adalah syarat wajib jika ingin menulis secara online. walaupun diluaran sana banyak media social seperti facebook,twitter dll. Blog atau website merupakan alat paling jitu untuk mendapatkan uang dengan menulis.

Tidak seperti sosial media yang mempunyai keterbatasan, kebijakan juga peraturan. Tapi dengan Blog atau website milik sendiri seseorang bisa bebas membuat tulisan dan di monetisasi asalkan tidak melanggar hukum.

4. Cara Buat Blog ( website )

Lalu bagaimana agar bisa mempunyai blog atau website. Caranya sih susah-susah gampang, salah satunya adalah harus mempunyai kemampuan membuat blog secara mandiri, mungkin ini bisa menyita waktu bukan. Nah bagi kamu yang ingin fokus dan tidak mau ribet, gunakanlah jasa pembuatan website agar masalah teknis membuat website atau blog tidak menggangu aktifitas menulis.

Kami mempunyai layanan pembuatan website dengan cms wordpress, apa itu wordpress silahkan menuju ke tautan berikut. Kami akan bantu membuat website atau blog dengan harga terjangkau dan murah meriah disertai support 24/7 jam. Jika ingin ada yang ditanyakan terkait membuat blog hubungi kami disini

Mulai Cari Uang

Jika semua syarat diatas terpenuhi, mulailah menulis via blog dan ikuti program google adsense agar tulisan di blog bisa di monetisasi atau menghasilkan uang. Untuk lebih lengkapnya mengenai program google adsense admin akan bahas lain kali yah.

Kesimpulannya yaitu hanya dengan blog dan membuat tulisan yang bermanfaat juga berguna bagi pembaca Jika semua di lakoni secara benar dan tekun juga banyak berdoa insya allah rejeki pasti akan datang. Jadi mulailah menulis dengan blog dan hasilkan uang tambahan dari Internet.

Nah jadi itulah cara cari uang di Internet dengan menulis konten di Blog, semoga bisa bermanfaat yah. jangan lupa berlangganan artikel kami dengan mengisi form subscribe di blog ini.

Jangan lupa berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *